Share

Tinggalkan Old Trafford, Januzaj!

Rintani Mundari, Okezone · Rabu 17 September 2014 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 45 1040416 juzfnVLU54.jpg Adnan Januzaj (Foto: Reuters)
A A A

MANCHESTER – Mantan gelandang Manchester United, Keith Gillespie menyarankan Adnan Januzaj untuk meninggalkan Old Trafford. Hal tersebut demi mendapat jatah bermain ekstra dan tentu saja mengembangkan permainannya.

 

Gillespie meragukan masa depan bintang muda Timnas Belgia di bawah asuhan Louis van Gaal. Meski musim lalu saat masih di bawah arahan David Moyes, Januzaj tampil mengesankan dan menjadi salah satu andalan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Akan tetapi kedatangan Angel di Maria pada jendela transfer musim panas lalu, praktis membatasi ruang geraknya. Fakta inilah yang membuat Gillespie angkat suara dan menyarankan pemain berusia 19 tahun itu mencari pelabuhan baru.

 

“Sayangnya dengan kekayaan (pemain bintang) Manchester United saat ini, Januzaj bukanlah pilihan utama. Dia masih muda dan harus belajar. Dia perlu bermain untuk mengeluarkan potensi terbaiknya,” kata Gillespie, seperti dilansir Manchester Evening News, Rabu (17/9/2014).

 

“Lihat pemain yang dimiliki United sekarang, Angel di Maria, Juan Mata, Wayne Roonye, Robin van Persie, dan Radamel Falcao. Dia seorang pemain sayap, saya tidak yakin dia dapat beradaptasi dan bermain sebagai bek sayap. Januzaj perlu bermain lebih ke depan dan ini sangat sulit untuk menyesuaikan dirinya dalam system yang diusung Van Gaal,” tuntasnya.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini