Share

Mou Akui Adanya Pembicaraan dengan Hazard

Anang Fajar Irawan, Okezone · Rabu 17 September 2014 01:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 45 1040135 RabjAthnls.jpg Jose Mourinho - pelatih Chelsea (Foto: Reuters)
A A A

LONDON – Beberapa hari ini, Eden Hazard banyak menghiasi headline beberapa media karena dikabarkan bakal menerima perpanjangan kontrak jangka panjang dari manajemen Chelsea.

 

Kemarin, media asal Inggris, Daily Mail melansir berita yang mengatakan kalau pemain asal Belgia tersebut akan menerima perpanjangan kontrak dengan tambahan durasi selama lima musim, serta menerima kenaikan gaji menjadi 200 ribu Pounds atau Rp3,9 miliar per pekan

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dan Rabu, (17/9/2014), media tersebut melaporkan perkembangan terbaru seputar kabar tersebut dengan memuat konfirmasi dari sang pelatih Chelsea, Jose Mourinho, membenarkan kalau saat ini pihak klub dan Hazard sedang melakukan pembicaraan.

 

“Memang benar bahwa Chelsea sedang mencoba melakukan kesepakatan untuk mengikat kontrak dengan durasi panjang. Ia [Hazard] ingin bertahan di sini beberapa tahun lagi. Kita bisa merasakan setiap hari motivasinya meningkat - kami memiliki harapan besar dia dapat mencapai tingkat yang lebih tinggi dan menjadi salah satu yang terbaik,” kata Mourinho.

 

"Dia anak yang akan selalu hidup pada bakat alami yang menakjubkan, dia sekarang memiliki pendidikan taktis dan pendidikan mental,” sambung pelatih nyentrik itu.

 

"Dia bisa menjadi salah satu yang terbaik dari generasinya. Chelsea adalah lingkungan yang sempurna baginya untuk memiliki evolusi itu,” puji Mou

 

Kabar ini berbanding terbalik dengan situasi yang terdapat di kubu London Biru musim lalu, di mana antara Mourinho dan Hazard sempat mengalami keretakan hubungan, yang terlihat saat Chelsea menghadapi Paris Saint Germain di perempatfinal Liga Champions.

 

Saat itu Hazard menunjukkan ketidaksenangannya diganti dengan pemain lain, dan langsung berjabat tangan dengan pelatih PSG, Laurent Blanc. Sontak, isu bahwa Hazard akan merapat ke Paris pun menyeruak ke permukaan.

 

 

Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap

(dae)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini