Share

Mayangsari Lega Direstui Suami Menyanyi Lagi

Egie Gusman, Okezone · Kamis 18 September 2014 01:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 386 1040619 cama0Ghu4L.jpg Mayangsari Lega Direstui Suami Menyanyi Lagi (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Mayangsari mengaku senang bisa kembali eksis di industri musik Tanah Air setelah delapan tahun vakum. Terlebih, saat ini album barunya yang bertajuk Hanya Untukmu, bisa rilis.

Mayang mengaku lega akhirnya mendapat restu dari sang suami, Bambang Trihatmodjo, kembali ke dunia musik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya senang bisa bernyanyi lagi, karena saya sudah mendapat restu," ujar Mayangsari, saat jumpa pers di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/9/2014).

Istri Bambang Trihatmodjo itu menjelaskan, kembalinya dia ke dunia tarik suara lantaran rindu bernyanyi. Mayang pun tidak dapat menutupi kegembiraannya dapat diproduseri Melly Goeslaw, dan Anto Hoed. Apalagi, kali ini merupakan comeback Mayang setelah sewindu tidak bernyanyi.

"Saya senang membuat album yang diproduseri oleh Anto Hoed, dan Melly Goeslaw. Semoga bisa mewarnai industri musik Indonesia," tandasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini