Share

"Sampai Kau Jadi Milikku", Judika Lebih Kalem

Edi Hardian , Okezone · Kamis 18 September 2014 00:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 386 1040610 1uWk7UkIec.jpg "Sampai Kau Jadi Milikku", Judika Lebih Kalem (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Penyanyi solo Judika secara resmi mempersembahkan single terbarunya bertajuk "Sampai Kau Jadi Milikku".

Berbeda dengan Judika yang selama ini kita kenal, kali ini suami dari Duma Riris tersebut tampil lebih kalem dan manis serta tidak berapi-api seperti biasanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Selama ini orang mengenal saya sebagai penyanyi pop-rock dengan kemampuan vocal yang powerful serta bernada tinggi. Namun di lagu ini saya coba lebih manis," kata Judika lewat rilis yang diterima Okezone, Rabu 17 September 2014.

Dengan sentuhan musik R&B serta nada-nada romantis, sang expert Rising Star Indonesia tersebut tampaknya seolah mendapat tantangan baru dalam bernyanyi.

"Saya mendapat tantangan baru dalam mengeksploitasi vokal saya. Ini membangkitkan semangat dan ternyata mempengaruhi mood saya menjadi baik hingga bisa menghasilkan lagu sebagus ini," lanjut Judika.

Adapun lagu "Sampai Kau Jadi Milikku" merupakan single terbaru Judika yang proses produksinya dilakukan di Swedia, lagu ini mengusung tema romantis tentang perasaan seseorang yang jatuh cinta pada pandangan pertama.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini