Share

Lagi, Beyonce Ketahuan Lip Sync di Panggung

Rama Narada Putra, Okezone · Kamis 18 September 2014 07:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 386 1040564 AqPzZuL2Ms.jpg Lagi, Beyonce Ketahuan Lip Sync di Panggung (Foto: Billboard)
A A A

LOS ANGELES - Diva sekelas Beyonce pun tampaknya tidak luput dari kesalahan. Saat menggelar konser di Paris, Beyonce ketahuan melakukan lip sync.

Momen tersebut bermula dari video yang diunggah ke Instagram oleh salah seorang penonton.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam cuplikannya, Beyonce terlihat membawakan lagu "Partition". Namun, ketika dia berinteraksi dengan fans di hadapannya, istri rapper Jay Z itu tampak lupa tengah lip sync.

Alhasil, bibirn Beyonce tampak tidak bernyanyi. Padahal, lantunan musik masih terus berputar ditambah terdengar suara Beyonce di dalamnya.

Penampilan Beyonce di Paris merupakan bagian dari tur dunianya, On The Run Tour: Beyonce and Jay Z. Dalam konser tersebut, Beyonce juga berkolaborasi dengan rapper seksi Nicki Minaj.

Aksi lip sync Beyonce dapat disaksikan masyarakat luas karena akan ditayangkan ulang di HBO pada 20 September mendatang.

Aksi lip sync Beyonce yang ketahuan ini bukan yang pertama kali. Januari 2013  Beyonce juga ketahuan melakukan lip sync saat tampil di acara pelantikan Presidan Barack Obama.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini