Share

Husein Nilai Butuh Keberanian Ikut Rising Star Indonesia

Edi Hardian , Okezone · Rabu 17 September 2014 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 386 1040491 324V0VlVXp.jpg Husein Nilai Butuh Keberanian Ikut Rising Star Indonesia (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Ajang Rising Star Indonesia saat ini masih memasuki babak Live Audition. Namun, beberapa nama peserta telah berhasil "mencuri" perhatian pemirsa yang juga sekaligus menjadi juri dalam ajang tersebut.

Seolah ikut terpana menyaksikan kualitas peserta Rising Star, runner up Indonesian Idol 2014 Husein Alatas, menilai, ajang ini akan melahirkan bintang baru di Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Rising Star buat aku satu lagi ajang yang akan melahirkan bakat baru," kata Husein kepada Okezone melalui sambungan telefon, Rabu (17/9/2014).

Melihat semakin menjamurnya ajang pencarian bakat, pemuda berkepala plontos ini menyerukan kepada para penyanyi agar tidak ragu mengikuti ajang pencarian bakat.

"Jangan pernah ragu ikut ajang begini. Banyak banget bakat baru yang mereka cukup berani, mereka punya potensi luar biasa," tandasnya.

Jangan lupa, saksikan Rising Star Indonesia yang ditayangkan setiap Kamis dan Jumat mulai pukul 21.00 WIB hanya di RCTI.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini