Share

Nge-DJ, Putri Una Berkepribadian Ganda?

Edi Hardian , Okezone · Rabu 17 September 2014 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 386 1040417 9T2Trvsca6.jpg Nge-DJ, Putri Una Berkepribadian Ganda? (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Putri Una selama ini dikenal masyarakat sebagai disc jockey (DJ) acara Dahsyat RCTI. Di luar itu, Una juga aktif nge-DJ di klub-klub, baik di Jakarta maupun luar kota.

Mungkin selama ini kita melihat DJ Una sebagai seorang yang imut dan cenderung tak banyak berinteraksi bila beraksi di depan layar kaca. Lantas bagaimana bila ia sedang beraksi di klub?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kalau di klub, aku mainin lagu yang universal. Kalau di TV lagunya cheerfull," kata DJ Una saat dijumpai di Studio 1 RCTI, Jakarta, Rabu (17/9/2014).

Rupanya gadis bernama Putri Una Astari itu lebih ataraktif bila bermain di klub-klub malam. Dirinya tak menampik crowd penonton yang memenuhi klub tempatnya bermain menjadi salah satunya pemicunya. Dia cenderung lebih aktif berkomunikasi kepada crowd bila beraksi di klub.

"Kalau di klub lebih ke interaksi sama crowd," tandasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini