Share

Marquez Lunasi Janji ke Rossi

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Rabu 17 September 2014 21:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 38 1040688 WPvIidOHK4.jpg Marc Marquez (Foto: Reuters)
A A A

TAVULLIA – Setelah beberapa kali tertunda, juara dunia MotoGP 2013 dari Tim Repsol Honda, Marc Marquez, akhirnya memenuhi undangan pembalap Tim Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, untuk beraksi di flat track pribadinya yaitu Motor Ranch di Tavullia, Italia.

 

Pada Selasa 16 September, usai menjalani MotoGP San Marino, Marquez terlihat mengenakan baju balapnya dan mengendarai sepeda motor Honda di Motor Ranch bersama The Doctor serta beberapa pembalap lain.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Tak hanya Marquez, Rossi kali ini juga mengundang beberapa pembalap Moto2 dan Moto3. Pembalap-pembalap itu adalah Leon Camier (Drive M7 Aspar), Loris Capirossi (mantan pembalap MotoGP), Esteve 'Tito' Rabat (Marc VDS Racing), Bradley Smith (Monster Yamaha Tech 3), dan Miguel Oliveira (Mahindra). Tak ketinggalan, legenda FIM Supercross, Chad Reed yang juga tampak hadir.

 

Selain itu, para sahabat Rossi dan 'murid' VR46 Riders Academy turut hadir. Mereka, di antaranya, Mattia Pasini (Forward), Franco Morbidelli (Italtrans), Francesco 'Pecco' Bagnaia (Sky Racing VR46), Andrea Migno (Mahindra), Lorenzo Baldassarri (Gresini), serta adik tirinya sendiri yakni Luca Marini.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini