Share

Raffi & Nagita Ingin Kue Pernikahan Bermotif Batik

Alan Pamungkas, Okezone · Rabu 17 September 2014 18:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 33 1040534 xwmX9UY6SM.jpg Raffi Ingin Kue Pernikahan Motif Batik (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berharap hal yang spesial dalam pernikahannya. Bahkan, untuk kue pernikahan pun disiapkan secara detail.

Bekerja sama dengan salah satu pastry and bake ternama di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, Raffi yakin kue akan mendapatkan sentuhan spesial. Dia berencana ingin menggunakan motif batik di kue tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Mungkin ada batiknya, motifnya bukan internasional, tradisional Jawa. Harvest memang internasional, saya mau minta yang beda customize sendiri, kejawa-jawaan. Kalau tingkatnya mungkin tiga tingkat cukup," kata Raffi saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (17/9/2014).

Konsep tersebut ternyata adalah permintaan sang calon istri. Demi menyenangkan calon istrinya, dia pun menerima, padahal presenter Dahsyat ingin yang lebih simpel-simpel saja.

"Kalau masalah detailnya itu biar urusan Nagita deh. Biasa kan cewek mau ribet, kalau cowok kan asal ada saja, sudah cukup, enggak ribet," tandasnya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini