Share

Stok ASI di Kulkas, Natasha Rizki Semangat Main Film

Alan Pamungkas, Okezone · Rabu 17 September 2014 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 33 1040507 MLeOd78o48.jpg Stok ASI di Kulkas, Natasha Rizkiā€Ž Semangat Main Film (Foto: Twitter)
A A A

JAKARTA - Natasha Rizki langsung mengambil job usai melahirkan lima bulan yang lalu. Kendala yang dialami adalah, harus pandai dan rajin menyetok ASI untuk anaknya.

"Anakku baru lima bulan. Pas ada tawaran film ini, Desta dukung. Anak juga sudah agak besaran, jadi kalau aku pergi aku nyetok ASI, ditaruh di freezer," katanya saat di temui di acara syukuran film Hijab di kantor Dapur Film, Ampera, Jakarta Selatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Istri Desta itu terkesan memaksakan di tengah kondisi anak yang masih kecil. Namun apadaya, bermain film di bawah arahan sutradara ternama seperti Hanung, tentu menjadi idaman para aktris Ibu Kota.

Lagipula, lanjutnya, sang buah hati bisa dititipkan sementara kepada neneknya. Natasha pun mendapatkan dukungan dari sang suami.

"Suami dukung banget, apalagi film sutradara Mas Hanung, aku memimpikan banget dapat peran di film ini," tandasnya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini