Share

Horoskop 17-21 September 2014 (VI-Habis)

Evi Elfira, Okezone · Rabu 17 September 2014 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 31 1040672 57XJNxKvuF.jpg Horoskop 17- 21 September 2014 (Foto : Richie/Okezone)
A A A

Aquarius (19 Januari- 17 Februari)

Anda tidak biasanya menjadi seseorang yang sulit menentukan pilihan, namun Anda mungkin tergoda kali ini. Anda mungkin saja berani mengambil risiko dengan keuangan Anda, namun sama rentannya juga untuk mengambil risiko dengan kesehatan Anda. Ada pertanyaan sederhana yang harus Anda ajukan kepada diri sendiri, itu adalah mengenai bagaimana jika seseorang meminta Anda melompat dari jembatan, maukah Anda? Hal in seharusnya membuat Anda memikirkan kembali beberapa ide liar Anda. Ingatlah bahwa orang-orang selalu ingin membuat orang lain untuk mengambil risiko dalam membuat mereka untuk tidak pernah bermimpi untuk mewujudkannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pisces ( 18 Februari – 19 Maret)

 

Anda mungkin tidak menyadari betapa kerasnya Anda sekarang ini. Anda masih melihat diri Anda dalam sosok lemah lembut dan menonjolkan diri. Namun pada pekan ini, semangat Anda terpompa untuk dilihat dan didengar. Itu sebabnya orang terkasih meminta Anda untuk merendahkan suara.

 

Teman-teman Anda pun sedang menaruh curiga pada beberapa pilihan gaya Anda dan bahkan rekan kerja menyarankan  untuk memerbaiki gaya busana. Anda mungkin akan merasa seperti semua orang mencoba untuk menganggu kesenangan. Namun mereka mencari yang terbaik untuk Anda.”Less is always more”.

 

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini