Share

Horoskop 17-21 September 2014 (II)

Evi Elfira, Okezone · Rabu 17 September 2014 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 31 1040324 BW4XOO0htj.jpg Horoskop 17-21 September 2014 (II) (Foto: Richie/Okezone)
A A A

Gemini (20 Mei-19 Juni)

Tidak mudah memang untuk berurusan dengan tingkat yang lebih rendah. Memang menjengkelkan jika Anda mengulangnya kembali. Berjalan melewati orang-orang dengan langkah awal dari pekerjaan mereka, atau mencoba untuk mencari kepentingan selagi yang berkuasa sedang unggul. Anda jauh lebih cerdas daripada orang lain, dan celah tersebut membuat Anda menjadi stres. Namun demikian, Anda menempati posisi yang berwenang sekarang, sehingga perlu untuk menjaga sikap dengan baik . Hal ini membuat Anda untuk melatih kesabaran secara besar-besaran, bijaksana dan diplomatis. Cobalah berpikir bahwa ini bagian dari pembangunan karakter, yang juga akan membantu Ada untuk mendapatkan apa yang diinginkan pada akhirnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Cancer (20 Juni-21 Juli)

Sekali lagi, Anda terlihat seperti mengemas semua barang-barang dan pindah. Sebelum Anda melakukannya, Anda harusĀ  bertanya pada diri Anda sendiri apakah Anda siap untu meninggalkan kemungkinan terbaik yang ada. Dalam dunia yang ideal, kita semua akan mebgucapkan selamat tinggal dalam semangat positif dimana pertama kali kita menyapa. Hal ini tidak selalu memungkinkan, namun Anda perlu berusaha dalam situasi tersebut. Jauh lebih baik untuk Anda menyelinap melalui tangga belakang atau pergi dengan rasa marah. Dunia semakin mengecil setiap hari dan Anda tidak pernah tahu kemungkinan untuk melihat satu sama lain dimanapun. (Bersambung)

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini