Share

Horoskop 17-21 September 2014 (I)

Evi Elfira, Okezone · Rabu 17 September 2014 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 31 1040315 za51HWJNSV.jpg Horoskop 17- 21 September 2014 (Foto : Richie/Okezone)
A A A

Aries ( 20 Maret- 18 April)

Sudah mengalir secara alami dalam diri Anda untuk mengatasi tantangan dan membantu orang yang membutuhkan. Anda terlahir di bawah simbol zodiak pahlawan. Bagaimanapun, ini tidak selalu jelas ketika Anda melakukan maksud baik. Inilah mengapa Anda akan mengajukan beberapa pertanyaan sebelum membantu menyelesaikan masalah seseorang. Anda akan khawatir tanpa alasan ketika orang lain berada dalam kesulitan. Namun sebenarnya mereka mampu untuk mengurus masalah mereka sendiri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Taurus (19 April-19 Mei)

 

Ada satu hal yang Anda harapkan yaitu bertemu dengan seseorang yang benar-benar memahami cara Anda berpikir serta mampu berurusan dengan kenyataan. Aspek planet taurus yang menguntungkan pada minggu ini akan menemukan Anda dengan orang yang cocok, dan ini mungkin akan membingungkan Anda. Tidak hanya perasaan Anda yang berubah, namun Anda juga akan merasa seperti tidak berada di atas permainan dimana seharusnya Anda berada di sana. Jangan menjadi terlalu defensif atau merasa tidak aman, justru ini adalah kesempatan untuk mengasah kemampuan Anda. Ada seseorang  yang mendorong Anda untuk menjadi yang terbaik dengan melakukan hal-hal yang baik. (Bersambung)

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini