Share

Kekayaan Menu McDonalds dari Seluruh Dunia

Ira Aldira, Okezone · Rabu 17 September 2014 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 299 1040493 OD1kcyUdPc.jpg McDonalds (Foto:wongnai)
A A A

SEBAGAI salah satu restoran cepat saji terkenal di dunia, McDonalds selalu menghadirkan berbagai macam menu. Jadi bisa menikmati menu berbeda di setiap negara.

 

Dilansir Thedailymeal, Rabu (17/9/2014) berikut berbagai varian menu McDonalds di berbagai negara:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Kanada

Di McDonalds Kanada akan menemukan menu yang tidak ada di negara lain seperti McLobster Roll. Menu ini merupakan sandwich yang diisi daging lobster.
 

India

Di utara dan timur India, salah satu menu dari McDonalds yang wajib dicoba adalah Aloo Wrap. Menu ini terbuat dari tortilla panggang diisi dengan selada segar, bawang bombai, dan saus chipotle.

 

Thailand

Sama seperti di Indonesia, McDonalds Thailand juga menyediakan bubur ayam sebagai menu sarapan. Tapi jangan berharap menemukan bubur ayam ini di McDonalds Amerika.

 

Australia

Di Australia ada menu yang tidak bisa ditemukan di McDonalds lainnya yaitu McMate Angus Burger. Burger ini beriisikan daging angus, keju dan salad segar.

 

Brasil

Brasil selalu identik dengan sepak bola dan McDonalds di negara ini menghadirkan menu McFiesta burger.

 

Abu Dhabi

Satu lagi menu yang tidak bisa ditemukan di McDonalds lainnya yaitu McArabia chicken sandwich. Menu ini terbuat dari dua potong ayam panggang dan diapit roti Arab.

 

Jepang

McDonalds Jepang mempunyai menu yang berbeda yaitu bacon and potato pie. Anda tidak akan menemukan camilan ini di negara lainnya kecuali di Jepang.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini