Share

Papapapa-Pine Ramen Terbaru Rasa Nanas

Ira Aldira, Okezone · Rabu 17 September 2014 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 299 1040489 LzpapDGH5N.jpg Ramen nanas (Foto:Rocketnews)
A A A

BANYAK restoran ramen berada di Jepang. Biasanya restoran tersebut menyediakan ramen dengan kuah ayam atau daging. Salah satu produsen makanan menghadirkan potongan dan kaldu nanas di dalam ramen cup bernama Papapapa-Pine.  

Ramen cup nanas ini diproduksi perusahaan Tokachi Menkodo, yang terkenal dengan kelezatan ramen instan. Ingin memberikan inovasi baru, perusahaan tersebut membuat ramen yang dicampur dengan buah tropis.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam satu cup Papapapa-Pine terdiri dari mi, potongan nanas kering, rempah-rempah dan bumbu kaldu. Kombinasi nanas membuat ramen ini terasa manis dan asam namun menyegarkan.

 

Dilansir Rocketnews24, Rabu (17/9/2014) untuk membuat satu cup Papapapa-Pine mudah, Anda tinggal masukkan air panas sesuai takaran, masukan bumbu dan tutup selama tiga menit.

 

Berkat populernya ramen nanas, para masyarakat memberikan ide kepada perusahaan untuk membuat restoran Papapapa-Pine di Tokyo.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini