Share

Hidangan Baru ala Virgin Australia

Ira Aldira, Okezone · Rabu 17 September 2014 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 299 1040351 YrCKSr7mN4.jpg Hidangan Baru ala Virgin Australia (Foto:TheAustralian)
A A A

MASKAPAI Virgin Australia meluncurkan hidangan baru di ruang tunggu domestik. Hidangan baru tersebut merupakan program menarik pelaku bisnis dan wisatawan agar menggunakan Virgin Australia.  

Mulai hari ini, semua pengujung lounge Virgin Australia dapat memilih makanan dari enam menu yang disediakan. Menu tersebut akan diganti setiap hari agar pengujung bisa merasakan beragam hidangan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti dilansir Traveldailynews, Rabu (17/9/2014) Virgin Australia akan meluncurkan menu dengan tema Afternoon Pop Up. Menu ini terdiri dari hidangan klasik Vietnam yaitu bahn mi yang merupakan sandwich diisi dengan daging babi, wortel, mentimun, cabai, saus teriyaki, biji wijen dan mayones Jepang.

 

“Kami menghabiskan tiga tahun untuk mengubah jaringan ruang domestik. Maskapai kami akan memberikan menu hidangan dengan berbagai variasi dan pilihan bagi pelanggan,“ jelas Chief Customer Officer Virgin Australia, Mark Hassel.

 

Semua menu baru bisa dinikmati di lounge Virgin Australia di Melbourne, Sydney, Brisbane, Canderra, Gold Coast, Cairns, Adelaide, Pert dan Mackay.

 

Sebelumnya awal tahun ini, Virgin Australia meluncurkan menu baru dalam penerbangan kelas bisnis yang dimasak oleh chef internasional yaitu Luke Mangan, yang menyajikan berbagai menu tradisional.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini