Share

Starbucks Luncurkan Mini Frappuccino

Ira Aldira, Okezone · Rabu 17 September 2014 10:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 299 1040255 vRfj0FRNKh.jpg Starbucks luncurkan mini frappuccino (Foto: Foodbeast)
A A A

JIKA ukuran kopi Starbucks terlalu besar, kini Anda bisa menikmati kopi dengan ukuran lebih kecil.  

Ukuran kopi mini ini akan tersedia untuk jenis frappuccino. Menurut Starbucks, mini frappuccino akan hadir selama musim panas di San Diego.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tidak hanya itu, Starbucks juga memberikan promo selama peluncuran mini frappuccino. Di mana dengan pembelian enam mini frappuccino, pengujung akan mendapatkan stiker yang bisa ditukarkan dengan grade frappucino. Promo ini berlangsung hingga 11 November mendatang.

 

Ada beberapa pilihan mini frappucino yang bisa Anda nikmati, seperti pumpkin spice, salted caramel mocha, mocha, vanila bean creme, green tea, caramel, teavana oprah chai tea, caffe espresso, java chip, dan double chocolaty chip.

 

Jika peluncuran mini frappucino menarik banyak perhatian, Anda harus siap-siap meninggalkan ukuran 12 ons dan menikmati ukuran kecil, demikian yang dilansir Foodbeast, Rabu (17/9/2014).

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini