Share

Perasaan Tevez Akhiri Puasa Gol

A. Firdaus, Okezone · Rabu 17 September 2014 06:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 261 1040170 gP1ha7bqzu.jpg Carlos Tevez (foto: Reuters)
A A A

TURIN – Juventus Stadium menjadi saksi atas berakhirnya puasa gol Carlos Tevez, setelah mencetak doppietta (dua gol) saat membenamkan Malmo FF, dini hari tadi WIB. Perasaan bahagia pun menyelimuti pemain berjuluk Carlitos itu.

Sebelum mencetak Doppietta, Tevez sempat merasakan kekeringan gol di Liga Champions selama lima musim. Terakhir kali pemain kelahiran Buenos Aires itu mencetak gol untuk Manchester United pada 7 April 2009. Secara statistik, berarti Tevez puasa gol selama 1.003 menit.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya benar-benar tidak ingin melewatkannya. Ini adalah sebuah kehormatan untuk bermain dengan jersey (Juve) ini dan kami bermain setiap pertandingan seolah-olah itu pertandingan terakhir kami,”ucap Tevez kepada Sky Sport, Rabu (17/9/2014).

Pada saat menjamu Malmo, Bianconeri menemukan banyak masalah saat memasuki pertahanan tim tamu. Bahkan pasukan Massimiliano Allegri ini harus menunggu hingga sejam untuk mendatangkan gol perdana.

“Saya masuk ke posisi yang lebih dalam, tapi itu juga masalah karena saya tidak dapat mencapai gol. Saya harus memperbaiki itu,” terang Tevez.

Juventus kini memuncaki grup A bersama Olympiakos, yang juga meraih kemenangan mengejutkan 3-2 atas Atletico Madrid. “Kami tahu itu akan menjadi grup yang sulit. Beberapa wartawan suka berpikir itu mudah, tapi kami tahu dari tahun lalu bahwa tidak ada yang mudah di Liga Champions,” tegasnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini