Share

Norman Kamaru Jarang Ucap Sayang ke Istri

Raiza Andini, Okezone · Kamis 18 September 2014 05:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 17 196 1040681 OCM3pP58Q8.jpg Norman Kamaru bersama Istri (Foto:Okezone)
A A A

MANTAN anggota Brimob, Norman Kamaru, ternyata jarang mengucapkan kata sayang kepada sang istri. Sayang baginya merupakan bentuk ekspresi bukan sekadar kata-kata.

 

Norman Kamaru bukan tipikal pria romantis yang mengumbar kemesraan di depan umum. Pria asal Gorontalo ini terbiasa keras dan tegas, jadi wajar jika rasa sayang yang diberikannya ke istri dan anak jauh berbeda dengan kebanyakan pria lainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya jarang banget ucap kata sayang ke istri, kalau mau nunjukkin kasih sayang pakai tingkah laku,” ungkapnya kepada Okezone di Kalibata, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

Pria yang melejit namanya berkat lagu India ini mengatakan bahwa mengatakan kalimat sayang kepada sang istri merupakan hal berlebihan. Mengingat usia keduanya sudah matang, sehingga tak perlu mengucap kata sayang.

 

Daisy Paindong, istri Norman Kamaru terbiasa dengan perlakuan Norman. Dia tidak mengharap sesuatu yang mampu memanjakannya kepada sang suami, ibu dua orang anak ini hanya ingin Norman setia dan percaya dengan apapun yang dilakukannya.

 

“Saya biasa saja, kita bukan abg lagi, harus ucap sayang, mesra-mesra di depan orang. Saya hanya ingin dia baik, setia dan percaya dengan saya,” simpulnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini