Share

Mr. Bean Selamat dari Tabrakan

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 16 September 2014 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 86 1039832 bCYJJoAQem.jpg F: Mr. Bean selamat dari tabrakan

GOODWOOD - Nasib sial menimpa aktor Rowan Atkinson saat sedang mengikuti ajang balap Goodwood Revival di Inggris, akhir pekan lalu. Pemeran Mr. Bean ini mengalami tabrakan dengan pembalap lainnya saat mengikuti kelas Shelby Cup.

Dilansir Telegraph, Selasa (16/9/2014) Mr. Bean yang mengendarai Ford Falcon Sprint lansiran 1964 kehilangan kendali ketika dua pembalap di depannya mengalami insiden.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Aktor 59 tahun itupun tidak dapat menghindar dan mobil yang ia kemudikan menyenggol mobil lainnya hingga keluar jalur.

Akibat insiden itu, mobil Mr. Bean mengalami kerusakan cukup parah hingga akhirnya ia tidak dapat melanjutkan perlombaan.

Beruntung bagi Mr. Bean, pria kelahiran Consett tersebut selamat dan tidak mengalami cidera serius.

Kecelakaan saat mengendarai mobil seperti ini bukan pertama kalinya bagi penerima penghargaan Commander of the Order of the British Empire (CBE) dan Order of the British Empire (OBE) dari Ratu Elizabeth II tersebut. (baca: Lintasi Jalan Basah, McLaren F1 Mr Bean Melintir)

Sebelumnya ia pernah mengalami insiden saat mengendarai McLaren F1 pada 2011 silam. Ketika itu Atkinson kehilangan kendali saat melintasi jalanan basah di kawasan A605, Haddon, Inggris. Akibatnya supercar yang didudukinya berputar beberapa kali dan berhenti di tanda jalan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini