Share

Ferrari Siapkan Model Khusus 60 Tahun di AS

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 16 September 2014 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 52 1039877 kPgD0IDGHg.jpg F: Ferrari Siapkan Model Khusus 60 Tahun di AS (Autoevolution)

MARANELLO- Untuk merayakan 60 tahun beroperasi di Amerika Serikat, produsen mobil super Ferrari siap untuk memperkenalkan model edisi spesial yang hanya akan diproduksi sebanyak 10 unit. Model ini kabarnya akan diluncurkan pada 12 Oktober 2014.

Dilansir Autoevolution, Selasa (16/9/2014), model edisi spesial dari pabrikan asal Italia ini akan dibanderol seharga USD3,2 juta dengan pembelian terbatas hanya untuk Negeri Paman Sam. Model ini akan didasarkan pada Ferrari F12 Berlinetta dengan menambahkan desain eksterior dan interior eksklusif.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk penyegaran model ini terdapat skema cat biru dengan garis putih merujuk pada  North American Racing Team (NART) dari 1960 sampai 1980. Perubahan besar lainnya juga diharapkan untuk model edisi spesial ini.

"Kami telah mengembangkan mobil khusus yang dibangun hanya 10 unit, selain itu ada rencana besar di Los Angeles untuk mempertemukan semua klien kami di Amerika Serikat dan kolektor, dan membuat amal," ujar Luca di Montezemolo.

Peluncuran edisi terbatas ini juga sebagai penanda berakhirnya 23 tahun kepemimpinan Montezemolo di Ferrari. Sehari setelah acara ini, Montezemolo akan digantikan oleh CEO Fiat Chrysler, Sergio Marchionne.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini