Share

Inikah Penantang Honda HR-V dari Toyota?

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 16 September 2014 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 52 1039769 dvNodDfiJ2.jpg F: Toyota C-HR (Leftlanenews)

TOKYO- Toyota resmi merilis gambar pertama untuk konsep mobil terbarunya, C-HR. Model terbaru dari pabrikan asal Jepang ini kabarnya akan membuka selubung untuk pertama kalinya di gelaran automotif bergengsi Paris Motor Show 2014.

Dilansir Leftlanenews, Selasa (16/8/2014), konsep mobil ini merupakan desain yang dirancang sebagai sebuah crossover kecil yang akan diposisikan di bawah RAV4. Dari gambar siluet yang telah beredar, mobil ini akan mendapatkan desain eksterior yang elegan dan dinamis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Toyota C-HR ini akan mendapatkan tampilan sporty yang menyapu pilar A dan C, dan untuk bentuk lampunya sendiri masih terlalu besar pada kedua ujung lampu. Dengan melihat tampilan tersebut, sepertinya mobil konsep ini masih sangat jauh dengan konsep produksi.

Toyota menjelaskan konsep C-HR ini menggabungkan bahasa desain baru yang kuat dengan pengalaman berkendara yang menarik dengan dipadu powertrain hybrid. Model ini juga menunjukkan model unik untuk segmen C crossover.

Untuk rincian lebih detail mengenai konsep mobil ini masih sangat terbatas untuk saat ini. Pihak perusahaan kabarnya akan memberi keterangan terkait konsep mobil terbarunya tersebut, saat gelaran Paris Motor Show yang akan berlangsung 2 Oktober 2014.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini