Share

Masih Ada Penginapan Murah di Jerman & Austria

Winda Destiana, Okezone · Rabu 17 September 2014 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 407 1040124 VobTwbYSnH.jpg Hotel pipa (Foto:Dailymail)
A A A

TARIF hotel tinggi menjadi kendala ketika memutuskan pelesiran ke luar negeri. Namun hal tersebut tak berlaku bila berkunjung ke dua negara di Eropa.

Jerman dan Austria memiliki jawaban bagi yang mencari akomodasi murah di negara tersebut. Pasalnya, beberapa pipa beton diubah menjadi hotel sederhana yang memiliki fasilitas tak kalah dengan hostel lainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dilansir Dailymail, Pas Dark Hotel meski terbuat dari pipa beton, ternyata mampu menampung dua orang di dalamnya. Hotel pipa ini terdapat satu ranjang dan sedikit ruangan menempatkan barang-barang.

Bukan hanya itu, di dalam hotel ini terdapat arus listrik yang dapat menghubungkan perangkat elektronik. Di dalam hotel terdapat lukisan karya seniman asal Austria.

Meski tidak memiliki jendela, hotel ini memiliki lubang kecil untuk sirkulasi udara. Bila tertarik, bisa  mereservasi kamar hotel dan berapa lama akan tinggal. Uniknya, bila bermalam tiga hari tidak akan dikenakan biaya.

Namun jika lebih dari tiga hari, bisa membayarnya bukan dengan uang, melainkan dengan barang bermanfaat untuk hotel tersebut. Hotel ini terletak bebas di area terbuka seperti taman Ottensheim, Austria, dan di Bernepark, Jerman.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini