Share

JetBlue, Kabin Maskapai Penerbangan Sekelas Jet Pribadi

Dewi Kania, Okezone · Rabu 17 September 2014 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 407 1040115 u1FRqWLEhq.jpg JetBlue, Kabin Maskapai Penerbangan Sekelas Jet Pribadi (Foto:Businessweek)
A A A

DERETAN maskapai di dunia selalu berlomba mengunggulkan kabin first class membuat Anda seolah lupa berada di dalam pesawat. Apa saja?  

Berikut sembilan maskapai bagian kedua yang memiliki beragam keunggulan kabin, seperti dilansir CNN Travel, Selasa (16/9/2014):

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Singapore Airlines

Tahun 2012 maskapai Negeri Singa ini meluncurkan kabin suite pada pesawat Airbus A380 terbarunya. Setiap kabin memiliki pintu dan tirai jendela geser.

 

Di dalamnya beberapa tayangan menghibur membantu menghilangkan bosan. Santapan menu tradisional khas Jepang bisa dipesan di dalam maskapai ini dengan rasa yang tak kalah dengan restoran bintang lima.

 

Cathay Pacific

Tahun lalu, Cathay Pacific menyabet kabin kelas pertama dengan bantuan perusahaan arsitektur Inggris Foster Partners. Penumpang bisa merasakan saat terbang ke rute Hong Kong menuju London PP. Namun maskapai ini mengedepankan kualitas rasa makanan dibanding kenyamanan merebahkan diri dalam pesawat.

 

Japan Airlines

Naik pesawat atau sedang makan di restoran? Ya, Japan Airlines membuat penumpang lupa jika dirinya sedang berada di atas pesawat. Kabin pesawat seolah disulap menjadi restoran di atas langit dengan sajian berbagai menu racikan chef Seiji Yamamoto.

 

JetBlue

Low cost carrier, JetBlue baru-baru ini memperkenalkan JetBlue Mint, sebuah kabin kelas premium yang menawarkan suite pribadi di dalam pesawat satu-satunya di AS. Semua kursi maskapai dirancang luas dengan fungsi pijat yang tak membuat otot tegang saat berlama-lama duduk di pesawat.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini