Share

Seandainya Dulu Norman Kamaru Memilih Farhat Abbas

Raiza Andini, Okezone · Rabu 17 September 2014 03:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 386 1040118 WuNhJCJqEH.jpg Farhat dan Nia (Foto: Arif/Okezone)
A A A

JAKARTA - Karier bermusik Norman Kamaru ternyata hanya sekejab. Seiring berjalannya waktu, karier Norman di dunia tarik suara kian meredup hingga kini ia harus menyambung hidup dari berjualan Bubur Manado.

Padahal, ketika namanya mencuat sebagai polisi yang terkenal dengan aksi lipsync, Norman menjadi primadona. Sejumlah produser dan label mendekatinya. Tak terkecuali Farhat Abbas yang punya label dan manajemen artis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Farhat pun mendekati Norman dan sempat akan mengorbitkannya. Farhat bahkan menyebut Norman Kamaru adalah artis yang berada di bawah naungannya. Namun, klaim itu mendapat tentangan dari Falcon.

Perseteruan antara Farhat dan Falcon bahkan berujung pada laporan kepolisian kala itu. Namun, Norman akhirnya memilih Falcon sebagai tempatnya berkarier.

Setelah benar-benar menekuni industri musik dan keluar dari korps kepolisian, karier Norman justru melempem. Lagu yang dia rilis tak dikenal dan kurang laku. Perlahan, dia mulai tergerus oleh penyanyi pendatang baru dan jebolan ajang pencarian bakat.

Nasi sudah menjadi bubur. Pilihan Norman dulu terbukti tak membawanya bertahan lama di puncak popularitas. Jika Norman dulu memilih bernaung di manajemen Farhat Abbas, hasilnya mungkin berbeda.

"Saya tidak ada apa-apa dan memang tidak dijanjikan nyanyi lagi atau apa pun dengan Farhat. Saya enggak kenal dia, kalau enggak dikenali sama komandan saya," tuturnya kepada Okezone di bilangan Jakarta Selatan.

"Saya enggak ada kontrak apapun dengan dia. Lanjutan bikin musik sama dia juga enggak ada, itu perintah atasan doang," tutupnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini