Share

Ke Mana Farhat Abbas saat Norman Kamaru Terpuruk?

Raiza Andini, Okezone · Rabu 17 September 2014 00:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 386 1040117 IZBXwnWEli.jpg Norman Kamaru (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Norman Kamaru sempat dekat dengan Farhat Abbas ketika di puncak popularitas. Namun, setelah Norman Jatuh saat ini, tidak ada upaya apapun dari pengacara sensasional tersebut terhadap kariernya. Ke mana Farhat?

Ketika fenomena Norman muncul, Farhat sempat mendekati pria asal Gorontalo itu. Bahkan, saat itu terkesan Farhat berebut menjadi manajer Norman. Namun, Norman kemudian memilih Falcon sebagai tempatnya memulai karier di industri musik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Norman sendiri mengaku tidak ada hubungan profesional dengan mantan suami Nia Daniati itu. Dia hanya menjalani perintah sesuai atasan yang mengatakan harus dekat dengan pengacara tersebut

“Sama Farhat kita enggak ada apa-apa. Cuma menjalani perintah saja, lain daripada itu enggak ada,” tuturnya kepada Okezone di Kalibata, Jakarta Selatan.

Karena itulah, Norman enggan mempermasalahkan atau meminta Farhat untuk menaikkan lagi popularitasnya yang sedang terpuruk sekarang. Saat ini, Norman keluar dari kepolisian dan hidup dari berjualan makanan seperti bubur Manado dan mi instan.

“Saya tidak dijanjikan apa pun, sumpah tidak ada. Cuma perintah dari atasan saja, kamu harus jalan sama Farhat ya, perintah dari Komandan,” tutupnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini