Share

JYJ Ngamen di Jalanan Awal Oktober

Christine Hermelina, Okezone · Rabu 17 September 2014 08:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 386 1040041 ESNt17XKSd.jpg JYJ Ngamen di Jalanan Awal Oktober (Foto: Okezone)
A A A

SEOUL – Trio JYJ akan meramaikan jalanan Yeongdeungdaero kawasan Gangman dengan menggelar sebuah konser eksklusif.

Menurut pihak agensi JYJ, C-JeS Entertainment, Jaejoong, Yoochun, dan Junsu akan menghibur fans setia mereka selama dua jam. “JYJ yang kini makin terkenal di wilayah Asia, Eropa, Amerika Selatan, dan masih banyak lagi akan menggelar konser eksklusif di jalanan Yeongdeungdaero, Gangnam, pada 5 Oktober.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam konser yang menjadi bagian dari Gangman Hallyu Festival ini mereka akan menghabiskan waktu selama dua jam bersama fans yang mecintai hallyu.” Papar C-JeS Entertainment seperti dilansir Mwave, Selasa (16/9/2014).

Gangnam Festival yang pada tahun ini memasuki tahun keempatnya, merupakan festival tahunan terbesar wilayah Gangnam yang diadakan tiap minggu pertama bulan Oktober. Bertujuan untuk membawa dan mengenalkan hallyu bersamaan dengan budaya, serta menaikkan citra Gangnam, festival ini terdiri dari berbagai macam kategori, yaitu Fashion Festival, International Peace Marathon, Hallyu Festival, dan Gangnam Grand Sale.

Melalui konser eksklusif ini JYJ juga ingin agar fans, masyarakat Seoul, dan para turis dapat menikmati hallyu bersama-sama.

“Kami memutuskan untuk membuat acara dimana fans dari dalam dan luar Korea dapan menikmati hallyu melalui konser eksklusif ini dan JYJ, yang secara terus menerus menyebarkan hallyu.” Terang salah satu staf festival.

Sementara itu JYJ baru-baru ini bertemu para fans setia mereka di seluruh Asia lewat konser bertajuk 2014 JYJ Asia Tour The Return of the King.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini