Share

Pedangdut Ini Pasrah Diminta Ridho Rhoma Ganti Baju

Rama Narada Putra, Okezone · Selasa 16 September 2014 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 386 1040024 JqCetol05S.jpg Pedangdut Ini Pasrah Diminta Ridho Rhoma Ganti Baju (Foto: Feri/Okezone)
A A A

JAKARTA – Pedangdut Wulan Alora, jebolan Kontes Dangdut (KDI) 2006 sudah merasakan kolaborasi dengan beberapa pedangdut seperti Erie Susan, dan Ridho Rhoma. Bahkan, Wulan memiliki pengalaman khusus saat bersama Ridho.

Wulan menceritakan kepada Okezone pengalamannya berkolaborasi dengan putra Raja Dangdut itu. Sebelum berduet dengan Ridho, pemilik Goyang Alor itu diminta tidak mengenakan pakaian seksi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Alhamdulillah karena ikut KDI aku sudah duet bareng beberapa pedangdut senior. Aku dulu pernah duet sama Ridho Rhoma. Dia minta baju aku harus semuanya tertutup," kata Wulan saat berbincang dengan Okezone, Selasa (16/9/2014)

Bahkan, suatu ketika, pelantun "Ngga Mau Pulang" itu menuturkan, pernah diminta mengganti bajunya karena dianggap terlalu seksi. Padahal, saat itu mereka harus naik ke atas panggung dalam hitungan detik.

"Aku pakai baju sedikit terbuka, dia (Ridho Rhoma) langsung minta aku ganti baju. Dia kharismanya bagus banget," tandasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini