Share

Roy Jeconiah Yakin Musik Rock Tak Pernah Mati

Edi Hardian , Okezone · Selasa 16 September 2014 20:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 386 1039995 tYxLwRbPGo.jpg Roy Jeconiah Yakin Musik Rock Tak Pernah Mati (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Gairah musik rock mungkin tidak pernah mati ditelan jaman meskipun tidak bisa dipungkiri, saat ini trend musik Indonesia tidak mengarah kesana.

Menurut mantan vokalis band Boomerang yang eksis di era 80-an, Roy Jeconiah, musik rock tidak akan pernah ditelan oleh zaman.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kalau musik rock enggak pernah mati, cuma tema yang diangkat sangat jarang dan baru ada sekarang," ungkap Roy saat dijumpai dikawasan Jalan Bumi, Jakarta, Selasa (16/9/2014).

Meskipun saat ini trend musik mengarah ke dangdut ataupun K-pop, namun para rockers era 80-an masih tetap eksis di industri musik secara individu ataupun off air.

"Kalau secara individu atau band sering perfom," kata Roy.

Di Indonesia sendiri, band rock sudah tidak terhitung jumlahnya, sejak kehadiran God Bless, Mercy, hingga saat ini musik rock masih berkibar dibawah bendera band seperti Kotak.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini