Share

Uang Rp100 Juta untuk Biaya Operasi Anak Raib Digondol Pencuri

Rohmat , Okezone · Selasa 16 September 2014 09:28 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 340 1039660
A A A

DENPASAR - Wayan Kariarta, anggota DPRD Provinsi Bali yang baru saja dilantik, bernasib sial. Uang tunai Rp100 juta di dalam mobilnya amblas digondol pencuri spesialis pecah kaca, Senin 15 September 2014.

Uang itu disimpan di bawah jok mobilnya yang diparkir di jalan raya di depan Rumah Sakit Bali Royal Hospital (BROS), Renon, Denpasar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kaca kiri mobil saya dikeprok (dipecah), saya baru saja ambil uang dari BCA,” kata Kariarta.

Anehnya, maling memecahkan kaca mobil bernomor polisi DK 99 FC itu saat lalu lintas di jalan raya ramai. Bahkan, petugas keamanan di pintu masuk RS yang berjarak sekira 15 meter dari lokasi mobil korban tidak mengetahui kejadian tersebut.

Uang tersebut sedianya akan digunakan untuk membiayai operasi anaknya di RS BROS.

Politikus PDIP itu curiga pelaku sudah mengincarnya sejak keluar dari BCA. Kendati demikian, dia mengaku beruntung sebab awalnya hendak mengambil uang Rp300 juta.

Sementara itu Kepala Unit Akses Control RS BROS, Wayan Wirawan, mengatakan, karena mobil Kariarta diparkir di jalan raya di depan rumah sakit maka kasus ini berada di luar tanggungjawabnya.

Petugasnya, kata Wirawan, tidak bertugas memantau keamanan kendaraan di depan RS. CCTV rumah sakit juga tidak sampai memantau di luar sehingga aksi pelaku tidak terekam.

Kasus ini ditangani petugas Polresta Denpasar.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini