Share

Wanda Hamidah Dipecat Gara-Gara Dukung Jokowi

Bayu Septianto , Okezone · Selasa 16 September 2014 02:40 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 339 1039591 J1ct4w88jH.jpg Wanda Hamidah (foto: Runi/Okezone)
A A A

JAKARTA - Pemecatan Wanda Hamidah dari keanggotaan Partai Amanat Nasional (PAN) diduga lantaran perempuan 36 tahun itu mendukung Joko Widodo sebagai calon presiden. Padahal, PAN jelas mendukung Prabowo Subianto.

Dalam surat keputusan yang di-posting di akun Twitter @wanda_hamidah, dijelaskan bahwa Wanda telah terbukti mendukung dan melakukan kampanye kepada pasangan capres dan cawapres yang tidak sesuai dengan sikap PAN.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Bahwa saudara Wanda Hamidah sebagai kader PAN telah terbukti mendukung dan melakukan kampanye terhadap Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden bukan hasil keputusan Rakernas PAN tahun 2014," demikian isi surat keputusan pemecatan Wanda yang diposting di akun twitter @wanda_hamidah, Senin (15/9/2014).

Seperti diketahui, dalam pemilihan presiden kemarin, PAN menetapkan dukungannya kepada pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sebagai capres dan cawapres. Hal tersebut sesuai dengan keputusan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PAN tahun 2014.

Wanda pun akan mengadakan jumpa pers siang nanti terkait pemecatannya. "Insya Allah saya akan bicara kpd pers mengenai hal ini besok siang (hari ini)," kicau Wanda di akun Twitter-nya.

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini