Share

Tessa Kaunang Dukung Norman Kamaru Jualan Bubur

Raiza Andini, Okezone · Rabu 17 September 2014 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 33 1040096 iKyaqZ0UMc.jpg Tessa Kaunang Dukung Norman Kamaru Jualan Bubur (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Kangen masakan Manado, Tessa Kaunang dan keluarga menyempatkan diri datang ke kedai milik Norman Kamaru usai menjalani sidang cerainya, belum lama ini.

Dalam kesempatan itu, Tessa yang ditemani adik dan kedua orangtuanya mencoba menu makanan spesial kedai makan itu, seperti bubur Manado.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tessa mengaku sangat salut dengan perjuangan Norman selama ini. Jatuh bangun dalam kehidupan terus dilalui mantan polisi itu.

"Ya saya sih salut sama orang yang mau berjuang terus, karena orang yang berhasil itu orang yang tidak putus asa, ada jatuh bangunnya. Makanya kalau kondisinya lagi di bawah, jangan putus asa," kata Tessa kepada Okezone di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

 

Lebih lanjut, Tessa mengungkapkan, mendukung keputusan Norman membuka usaha kuliner. Bahkan, usaha tersebut bisa menjadi jalan untuknya menuju kesuksesan.

 

"Jadi kalau sekarang Norman bisa usaha itu luar biasa Jangan ngandelin satu bidang saja, karena mungkin di sini berhasil," imbuhnya.

"Kayak tadi ngobrol sama istrinya, ngelayani pembeli dari pagi sampai tangannya kapalan, berarti makanannya enak," lanjutnya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini