Share

Nikah, Alex Rudiart & Novita Dewi Tak Takut Rudal

Edi Hardian , Okezone · Selasa 16 September 2014 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 33 1039882 w5gs8uB9YN.jpg Alex Rudiart & Novita Dewi Tak Takut Rudal (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Alex Rudiart, dan Novita Dewi siap melangsungkan pernikahan, 10 Oktober mendatang. Pasangan penyanyi jebolan X-Factors itu akan melangsungkan pernikahan di Kota Yerusalem.

"Nanti kita nikah di Yerusalem. Kita berangkat dari tanggal 6 Oktober, di sana enam hari. Tanggal 10 Oktober pemberkatan, tanggal 14 November acara adatnya di Medan, dan tanggal 20 November-nya resepsi di Jakarta," kata Alex saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Diakui Alex, keberangkatan mereka ke Yerusalem juga sebagai perjalanan wisata bersama keluarga.

"Keluarga inti yang ke sana semuanya. Nanti ke Holyland sama keluarga, dan itu seperti tur juga ya. Sudah diatur sama pendetanya," ungkapnya.

Meski begitu, Alex tidak memungkiri merasa khawatir dengan rencana pemberkatan di Kota Yerusalem. Pasalnya, wilayah tersebut rawan terjadi perang.

"Yang ketakukuan itu bapak sama ibu. Mereka takut perang di sana, dan kena rudal. Tapi dapat info kalau tempat wisata itu dijaga, dan bebas perang. Kalau genjatan senjata di tempat wisata di sana juga sudah diatur," tandas Alex.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini