Share

Resto El Diablo, Panggang Daging dengan Lahar Panas

Ira Aldira, Okezone · Rabu 17 September 2014 05:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 299 1040103 5tmiUMdM8l.jpg Resto El Diablo, Panggang Daging dengan Lahar Panas (Foto:Odditycentral)
A A A

MEMANGGANG biasanya mempergunakan arang, lalu bagaimana rasanya bila memanggang dengan memakai lahar api panas dari gunung berapi? Hal ini pula dilakukan restoran El Diablo, Spanyol.  

Terletak di Lanzarote, Spanyol, sebelah barat Maroko, El Diablo merupakan restoran unik di mana para koki memiliki akses ke gunung berapi. Untuk memasak semua hidangan koki cukup meletakkan daging dan seafood diatas lahar panas.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Munculnya lahar panas menjadi keuntungan bagi restoran El Diablo dan jadi daya tarik bagi pengunjung. Restoran ini mengizinkan pengunjung untuk melihat cara memasak dengan menggunakan lahar panas.

 

Namun, untuk melihat aksi memasak diatas lahar panas, pengunjung dikenai 50 euro atau sekira Rp773 ribu dan The Volcan Grill Tour dibuka setiap Selasa pukul 18.00 sampai 21.30 waktu setempat.

 

Tidak hanya menawarkan atraksi memasak unik, El Diablo menyuguhkan pemandangan cantik dari dalam restoran. Yang lebih romantis, Anda bisa menikmati makanan sambil melihat matahari terbenam, demikian dilansir Odditycentral, Rabu (17/9/2014).

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini