Share

Mau Juara Champions? Langkahi Dulu "Mayat" Madrid

Reza Jailani, Okezone · Selasa 16 September 2014 20:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 261 1040023 HwWvGER7cS.jpg Paul Scholes (Foto: Reuters)
A A A

MANCHESTER – Adakah peluang wakil dari Premier League untuk mengangkat trofi si Kuping Besar musim 2014-2015 ini? Menurut legenda Manchester United, Paul Scholes hal itu mungkin saja. Akan tetapi sebelum meraih titel juara, wakil Inggris harus lebih dulu mengalahkan sang juara bertahan, Real Madrid.

Saat ini Premier League memiliki empat wakil di fase Grup Liga Champions musim ini yaitu Chelsea (Grup G), Arsenal (Grup D), Liverpool (Grup B), dan Manchester City (Grup E).  Liverpool menjadi tim Premier League yang dipastikan akan menjajal kekuatan sang juara bertahan karena tergabung dalam satu Grup bersama FC Basel dan Ludogorets.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski materi pemain Madrid masih lebih baik dari tim-tim Premier League, nyatanya hal itu tak membuat keyakinan Scholes berkurang. Menurut pria 39 tahun itu, keputusan El Real melepas Angel di Maria dan Xabi Alonso pada musim panas akan menjadi bumerang bagi tim bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

“Saya rasa, salah satu dari wakil Inggris memiliki potensi untuk menjadi juara Liga Champions musim ini, tetapi mereka harus lebih dulu mengalahkan Real Madrid,” ujar Scholes, seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (16/9/2014).

“Jika Anda bertanya kepada saya sebelum Madrid menjual Di Maria dan Alonso, saya akan katakana kami tidak memiliki peluang. Keduanya adalah bagian penting tim. Sekarang mereka dapat dikalahkan, saya persaya salah satu dari tim Inggris bisa juara musim ini,” tambahnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini