Share

Gerrard Patok Target Tinggi

Rintani Mundari, Okezone · Selasa 16 September 2014 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 261 1039663 UJXMekoEwA.jpg Steven Gerrard. (Foto: Reuters)
A A A

LIVERPOOL – Kapten Liverpool, Steven Gerrard menatap optimis penampilan timnya di panggung Liga Champions. Ini merupakan keikutsertaan pertama si Merah sejak absen lima musim silam.

 

Sederet target pun dicanangkan runner up Premier League musim lalu itu. Gerrard mengungkapkan bahwa ia akan sangat kecewa apabila gagal membawa Liverpool tampil di fase perempatfinal kompetisi paling bergengsi antarklub di Benua Eropa musim ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pada laga perdana, pasukan Brendan Rodgers itu akan menghadapi wakil Bulgaria, Ludogorets Razgard di Anfield, Rabu (17/9/2014) dini hari WIB. Gerrard pun langsung memasang target tinggi, sejak penampilan perdana.

 

“Saya punya banyak keyakinan pada diri Brendan (Rodgers) dan rekan setim. Dengar, saya tegaskan kepada kalian apabila kami gagal lolos fase grup atau langkah kami terhenti di putaran 16 besar, maka kami akan sangat, sangat kecewa!” tegas Gerrard, seperti dilansir Daily Mail, Selasa (16/9/2014).

 

“Kami ingin maju, melangkah sejauh yang kami mampu. Ini bukan penghargaan karena kami finis sebagai runner up musim lalu. Ini merupakan tempat di mana Liverpool seharusnya berada dan kami harus memastikan hal tersebut terus menerus terjadi secara konsisten. Amat penting bagi kami untuk kembali berlaga di panggung Liga Champions musim depan,” sambungnya.

 

“Para pemain yang belum pernah mencicipi kompetisi ini akan menyukainya. Semoga itu dapat menjadi dorongan bagi mereka membantu Liverpool bertahan (di Liga Champions) untuk waktu yang panjang,” tutup pemain kharismatik itu.

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini