Share

Klopp Waspadai Dentuman Meriam London

Anang Fajar Irawan, Okezone · Selasa 16 September 2014 09:43 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 261 1039611 ehCnxo6rWF.jpg Jurgen Klopp - pelatih Borussia Dortmund (Foto: REUTERS/Ina Fassbender)
A A A

DORTMUND – Sebuah pujian dilayangkan pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp untuk Arsenal, tim yang akan dihadapinya dalam pertandingan permbuka fase penyisihan grup D Liga Champions, Rabu dini hari.

 

Pujian yang diberikan pelatih asal Jerman ini menjurus pada kebijakan The Gunners dalam menggaet pemain di bursa transfer musim panas ini, yang diyakininya bisa memberikan dorongan positif untuk performa Arsenal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Di musim panas ini, Meriam London sukses mendatangkan pemain anyar seperti Alexis Sanchez, Calum Chambers, David Ospina, Mathieu Debuchy, dan Danny Welbeck.

 

Musim lalu, Dortmund dan Arsenal bertemu di fase grup Liga Champions. Dortmund musim lalu menang 2-1 atas Arsenal di London. Tapi, mereka malah kalah 0-1 ketika menghadapi tim yang sama di kandang sendiri.

 

"Arsenal punya pemain-pemain baru di skuad mereka dan terakhir kali kami menghadapi mereka, ada beberapa pemain mereka yang cedera seperti Jack Wilshere dan Aaron Ramsey," ucap Klopp yang dikutip Sky Sports, Selasa (16/9/2014).

“Sekarang mereka punya pemain-pemain baru seperti Alexis Sanchez. Olivier Giroud memang tak bisa main, tapi ketika Anda melihat skuad mereka, mereka punya banyak alternatif. Arsenal bermain sangat defensif di sini musim lalu. Tapi, Anda harus mengatakan bahwa lawan kami di laga pertama Liga Champions adalah sebuah tim hebat,” imbuh Klopp.

 

“Arsenal adalah lawan yang sangat berat dan saya pikir mereka telah melakukan pekerjaan yang sangat bagus di bursa transfer sepanjang musim panas,” tegasnya.

 

 

Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap

(dae)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini