Share

Jamu Malmo, Si Nyonya Tua Pincang

Anang Fajar Irawan, Okezone · Selasa 16 September 2014 03:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 261 1039595 iv0vP5aYnN.jpg Massimiliano Allegri - pelatih Juventus (Foto: REUTERS/Giorgio Perottino)
A A A

TURIN – Jelang laga perdana Liga Champions melawan klub Swedia, Malmo, Rabu dini hari, bisa dipastikan Juventus tidak akan diperkuat dua orang motor serangan di lini tengah, Andrea Pirlo dan Arturo Vidal.

 

Konfirmasi ini disampaikan langsung oleh sang allenatore, Massimiliano Allegri dalam sebuah konferensi pers jelang pertandingan tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

King Artur –julukan Vidal- menjadi bagian dari kemenangan Juventus atas Udinese pada Sabtu dengan masalah lutut kambuhan, sementara Pirlo, kini masih mengalami hamstring yang dideritanya pada akhir Agustus.

 

Meski begitu, Allegri mengungkapkan bahwa Vidal dan Pirlo diperkirakan sudah bisa kembali pada untuk pertandingan serie A melawan AC Milan pada hari Minggu dini hari.

 

“Kami berharap untuk memiliki Arturo Vidal dan Andrea (Pirlo) kembali bersama kami untuk Milan pada hari Sabtu," kata Allegri pada konferensi pers pra-pertandingan, diberitakan Soccerway, Selasa (16/9/2014).

 

Di tangan Allegri, diharapkan kelangsungan hidup Juventus di kompetisi Eropa bisa lebih baik dari musim lalu. Seperti diketahui, La Vecchia Signora –julukan Juventus- musim lalu tersingkir di penyisihan grup dari wakil Turki, Galatasaray.

 

Saat melawan Malmo, Juventus memiliki keuntungan bermain di kandang, serta memiliki level di atas Malmo. Namun, Allegri mengaku enggan memandang sebelah mata karena ia yakin tim yang berstatus underdog berpotensi besar mengancam tim-tim besar.

 

“Juventus harus mencoba dan tetap pada tingkat klub top Eropa, tapi untuk saat ini tujuan minimum kami adalah keluar dari fase grup. Target paling cepat adalah memenangkan pertandingan besok. Tidak ada pertemuan yang mudah di Eropa,” tegasnya.

 

“Kelompok ini –Malmo- mungkin tampak mudah tapi tidak ada yang mudah di Liga Champions. Malmo adalah tim yang sangat cepat dan fisik yang bagus,” tuntas eks juru taktik AC Milan ini.

 

 

Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap

(dae)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini