Share

Hantu Terekam CCTV Hebohkan Warga Inggris

Andyta Fajarini , Okezone · Rabu 17 September 2014 07:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 214 1039990 HajKXK2dS6.jpg Hantu terekam kamera. (Foto: Mirror)
A A A

DOVEL CASTLE - Sosok hantu terekam kamera CCTV di bangunan bersejarah di Kent, Inggris. Bayangan gelap terlihat sedang berjalan melintasi pintu masuk Kastil Dover sebelum menghilang.

 

Seorang penjaga keamanan terkejut ketika melihat sosok misterius yang terekam kamera CCTV tersebut. Video berdurasi satu menit 11 detik ini disebar ke YouTube oleh akun spyder1spanner2.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya berjanji ini bukan palsu. Ini hasil rekaman CCTV di Kastil Dover,” demikian keterangan dalam video berjudul CCTV Footages Captures What Appears To Be a Ghost at Dover Castle.

 

Video yang telah dilihat lebih dari 10 ribu kali ini mendapatkan banyak komentar dari para pengguna YouTube, seperti yang ditulis oleh Louise Hampton, yang sangat terkesan dengan hasil rekaman itu.

 

“Ini adalah rekaman besar. Sepertinya sosok itu mencoba untuk manampakan diri. Orang dapat melihat bagaimana kaki itu benar-benar berjalan,” ujar Louise, demikian dilansir Mirror, Rabu (17/9/2014). (hmr)

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini