Share

Pengusaha "Tua-Tua Keladi" Sukses di Usia 40 (1)

Martin Bagya Kertiyasa , Okezone · Rabu 17 September 2014 04:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 16 213 1039981 s8JlPlX7LJ.jpg Stan Lee. (Foto: Businessinsider)
A A A

JAKARTA - Banyak orang meraih sukses pada usia mudanya, namun tidak sedikit juga yang menyerah karena menganggap dirinya sudah tua dan terlambat. Padahal, selama Anda belum menyerah, kesuksesan masih bisa menghampiri.

Melansir Businessinsider, ada 20 orang yang sukses dia usia senjanya. Mereka berhasil sukses di atas usia 40 tahun lantaran tidak pernah menyerah pada keadaan. Siapa saja kah mereka? Berikut lima dari 20 orang yang menjadi "tua-tua keladi".

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pertama adalah sutradara film Stan Lee. Anda mungkin lebih kenal dengan aktor pemerannya, dibandingkan Stan Lee sendiri, namun sutradara "The Fantastic Four" ini baru sukses setelah membawa karakter-karakter legendaris dari Marvel Universe seperti Spider-Man dan X-Men ke layar lebar.

Gary Heavin sudah berumur 40 tahun, ketika dia membuka Curves, pusat kebugaran alias fitness center pada 1992. Curves sendiri menjadi salah satu waralaba yang paling cepat berkembang dari era 1990-an.

Vera Wang, mantan jurnalis ini sudah berusia 40 tahun ketika mulai menapaki industri fashion. Namun, saat ini dia telah menjadi salah satu desainer wanita terkemuka di dunia.

Samuel L Jackson, pemeran Nick Furry dalam The Avangers mencuat dan menjadi aktor Hollywood terkenal, baru pada usia 43 tahun. Saat itu, dia berhasil memenangkan penghargaan dalam film Spike Lee "Jungle Fever" pada 1991.

Penemu mobil terkenal di Amerika Serikat (AS) Henry Ford, juga sudah berusia 45 tahun, ketika dia menciptakan mobil revolusioner T Model. Saat ini, Ford telah menjadi merek mobil terkenal.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini