Share

Miss Idaho Pede Tampil dengan Pompa Insulin

Evi Elfira, Okezone · Senin 15 September 2014 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 582 1039216 y89bTUOwcU.jpg Miss Idaho pakai pompa insulin (Foto: NJ)
A A A

BIASANYA dalam kontes kecantikan kontestan selalu berlomba lomba menampilkan performa yang terbaik. Namun dalam kontes kecantikan Amerika Serikat ada pemandangan berbeda yang menjadi buah bibir masyarakat di sana. Ya, Miss Idaho, Sierra Sandison yang menggunakan pompa insulin saat tampil di panggung Miss Amerika.

Sierra Sandison tampil menggunakan pompa insulin dalam segmen gaun malam dan baju renang dalam ajang internasional tersebut. Ini merupakan aksesori kontestan yang paling menonjol setelah tato besar milik Theresa Vail, Miss Kansas tahun lalu yang menjadi sosok pertama menunjukkan tinta tubuh dalam panggung Miss Amerika.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mengenakan gaun malam berwarna putih dengan aksen renda, Miss Idaho ini tidak malu untuk menunjukkan alat pompa insulinnya. Gaun yang berpotongan terbuka pada bagian punggung ini semakin memerlihatkan alat pompa untuk penyakit diabetes tersebut.

Sandison mengenakan perangkat kesehatan selama kompetisi untuk membantu performanya di atas panggung. Selain itu, dia mengatakan bahwa dirinya juga ingin menyebarkan kesadaran mengenai penyakit diabetes kepada masyarakat. Demikian sebagaimana dilansir dari NJ, Senin (15/9/2014).

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini