Share

Indian Motorcycle Ingin Tambah Showroom di Indonesia

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 15 September 2014 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 53 1039378 aWl2aAU0tN.jpg F: Flagship Store Indian Motorcycle di Jakarta (Septian / Okezone)

JAKARTA - Indian Motorcycle menambah jajaran brand motor gede (moge) di pasar nasional. Polaris Industries Inc, Amerika, menunjuk PT Arya Motor Indonesia sebagai Sole Authorized Distributor untuk Indian Motorcycle di Tanah Air.

Guna meningkatkan pemasaran dan pelayanan, PT AMI siap menambah jumlah showroom di beberapa kota.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Penambahan showroom akan kami lakukan secepat mungkin," ungkap Presiden Direktur PT Arya Motor Indonesia, Denny Mulyono, di Jakarta.

Menurut Denny beberapa kota yang masuk dalam rencana pembangunan showroom diantaranya Bogor, Surabaya dan Batam. "Bali sedang dalam pengetesan pasar," katanya.

Saat ini Flagship Store Indian Motorcycle baru berdiri di Jalan Fatmawati Raya no.16 Jakarta Selatan. Flagship Store dengan luas 2.000 meter persegi ini memamerkan tiga model moge Indian yang telah diluncurkan diantaranya Chief Classic, Chief Vintage dan Chieftain.

Selain itu, aksesoris dan apparel penunjang penampilan turut tersedia seperti kaos, rompi hingga jaket.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini