Share

Kemenangan ABM Motorsport Diapresiasi Menpora

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 15 September 2014 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 52 1039423 OthpdLqAWj.jpg F: Kemenangan ABM Motorsport Diapresiasi Menpora (ist)

SENTUL - ABM Motorsport kembali menampilkan performa impresif dilanjutan kejuaraan Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2014. Sebanyak 12 piala kembali diraih ABM Motorsport di kejuaraan balap mobil yang berlangsung Minggu (14/9/2014) di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat.

Hasil ini merupakan pencapaian kedua bagi ABM Motorsport. Pasalnya pada seri sebelumnya sebanyak 12 piala juga berhasil diraih.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Setelah pada kejuaraan sebelumnya ABM Motorsport berhasil menyabet 12 piala, kali ini pada perhelatan seri keempat ISSOM, ABM Motorsport kembali meraih 12 piala," ujar Pimpinan Tim ABM Motorsport, Vivi Montolalu dalam keterangan resminya.

Pada kelas Ferrari F430 Competitions piala Copa Jakarta Ban, ABM Motorsport meraih 2 piala juara pertama, lalu pada Sentul Super Touring meraih 1 piala juara 5, Euro Super Touring meraih 6 piala dengan juara 3, 4 dan 5 pada divisi 2 dan juara 2, 3 dan 4 pada divisi 3. Pada kelas ETCC (European Touring Car Championship) 2000cc master meraih 2 piala juara 4 dan 5 dan terakhir pada kelas ETCC 3000cc master mendapatkan 1 piala juara 1.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, turut mengapresiasi ABM Motorport dalam kejuaraan yang telah rutin diikuti ini. Menurutnya kegiatan semacam ini dinilai merupakan kegiatan yang positif bagi anak muda.

"Saya mengapresiasi tim ABM Motorsport yang turut serta dalam kegiatan ini, semoga kedepannya dapat terus berkembang dan membawa harum nama Indonesia di mata dunia," paparnya.

Dengan adanya kegiatan ini, pakar telekomunikasi asal Yogyakarta ini berharap kedepannya ISSOM dapat berlangsung lebih baik lagi dan dapat menjadi motivasi anak muda dalam menyalurkan hobi.

"Mudah-mudahan tidak ada lagi ugal-ugalan dijalan, jika ingin kebut-kebutan bisa disalurkan di sini," pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini