Share

Suzuki APV Luxury Terbaru Makin Mewah

Arief Aszhari, Okezone · Senin 15 September 2014 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 52 1039366 A02nB4VPu3.jpg F: Penampkan Suzuki APV Luxury terbaru

JAKARTA- Selain bakal menghadirkan Wagon R GS sebagai varian tertinggi mobil murahnya, Suzuki Indomobil Sales (SIS) dikabarkan bakal menghadirkan APV Luxury anyar di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Belum juga resmi diluncurkan, MPV andalan pabrikan berlambang huruf 'S' ini kedapatan telah beredar di jalan raya di kawasan Jakarta Timur. Lalu apakah perubahan dari model terbaru APV Luxury ini?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sumber internal Suzuki mengakui terdapat perubahan untuk APV Luxury generasi terbaru ini. Terlebih pada bagian depan seperti bumper, grille, dan lampu depan.

"Perubahan ada di bumper depan, grill, bumper belakang, penambahan side body panel, tampilan foglamp yang dikelilingi krom, dan lampu DRL. Sedangkan untuk bagian buritan tidak terlalu banyak hanya penambahan aksesoris di pintu belakang," bisik sumber yang enggan diketahui identitasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk perubahan interiornya juga mengalami perubahan seperti jok kulit, warna lebih elegan, desain dashboard baru.

"untuk APV Luxury baru ada rear kamera, panel kayu pada doortrim dan dashboard," pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini