Share

Nih Penampakan Suzuki APV Luxury Terbaru

Arief Aszhari, Okezone · Senin 15 September 2014 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 52 1039293 q0pN4gXEvw.jpg F: Penampkan Suzuki APV Luxury terbaru

JAKARTA- Beberapa hari lalu, model terbaru dari mobil murah ramah lingkungan (LCGC), Wagon R tipe GS terpergok di jalan raya. Kini ada satu lagi model terbaru Suzuki yang kejepret kamera. Mobil itu adalah model terbaru dari AVP Luxury.

Foto spy yang Okezone dapat memperlihatkan mobil yang kabarnya akan meluncur di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 ini tampil polos alias tanpa tertutup kamuflase sedikitpun. Hanya logo huruf "S" yang ditutupi lakban itupun masih bisa terlihat meski samar-samar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jika diperhatikan secara seksama, mobil ini memang mengalami perubahan dari model sebelumnya baik dari sisi eksterior depan ataupun belakang. Bodi mobil ini tampak lebih bongsor dengan tampilan bemper depan yang berbeda serta grill yang diperbaharui.

Untuk bagian foglamp juga mengalami perubahan dengan tambahan lampu Daytime Running Light di atas foglamp yang jelas terlihat. Melihat bagian samping, mobil ini juga mendapatkan tambahan side body panel.

Sementara itu pada sektor buritan, perubahan juga terlihat pada bagian bumper serta penambahan ornamen di pintu belakang untuk tempat nomor polisi yang terlihat jelas. Untuk mesinnya sendiri, belum diketahui pasti apakah mengalami perubahan atau tidak.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini