Share

Old Trafford, Rumah Blind

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Senin 15 September 2014 08:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 45 1039040 WvG4xq3lPF.jpg Daley Blind (Foto: REUTERS)
A A A

MANCHESTER – Pemain baru Manchester United, Daley Blind, percaya kemenangan 4-0 timnya atas Queens Park Rangers (QPR) adalah suatu pertanda baik. Ia juga merasa seperti berada di rumah sendiri saat bermain di Old Trafford.

Blind, yang baru didatangkan United dari Ajax Amsterdam dengan mahar sebesar 13.8 juta Pounds, dipercaya menghuni starting eleven oleh manajer Louis van Gaal saat melawan QPR. Pemain serba bisa ini pun bermain penuh selama 90 menit sebagai gelandang tengah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski terbilang baru bersama Wayne Rooney dkk, Blind merasa begitu nyaman di The Red Devils. Ia sama sekali tidak kesulitan dengan adanya perbedaan bahasa.

“Dalam sepakbola semuanya berbicara bahasa yang sama dan pelatih menggunakan bahasa Inggris, jadi saya bisa beradaptasi dengan baik dengan anak-anak. Saya merasa seperti berada di rumah di sini. Saya menerima sambutan hangat,” kata Blind, seperti dilansir Inside Football, Senin (15/9/2014).

Keberhasilan menggulung pasukan Harry Redknapp 4-0 menandakan kemenangan pertama United di Premier League musim ini. Seperti diketahui, dalam tiga laga sebelumnya mereka dua kali imbang dan satu kali kalah.

“Setiap pemain bertarung satu sama lain dan semuanya ikut bergumul ketika kehilangan bola (saat melawan (QPR), tapi kami tampil baik. Semoga hasil ini adalah permulaan dari sesuatu yang indah,” lanjut pria berusia 24 tahun tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini