Share

Gedung Pencakar Langit Dubai Berselimut Awan

Dewi Kania, Okezone · Senin 15 September 2014 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 409 1039498 Up3lvSRVRC.jpg Gedung pencakar langit Dubai berselimut awan (Foto: Dailymail)
A A A

CITYSCAPE Dubai sudah terkenal paling keren di dunia. Namun, apa jadinya bila deretan gedung pencakar langit di sana sedang berselimut awan?  

Baru-baru ini seorang fotografer asal Amerika Serikat bernama Marcelo Castro berhasil mengabadikan Dubai dengan pemandangan berbeda. Dia melihat gedung Burj Khalifah dan bangunan di sekelilingnya seperti surgawi.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Saat itu dirinya mengambil objek di sore hari dan terlihat jelas awan menutupi setengah gedung, ditambah dengan sinar cahaya langit yang hendak pulang ke peraduannya.

 

Belum lagu cahaya lampu yang satu per satu menyala menambah semaraknya panorama kota sore itu. Ya, baginya ini adalah hal luar biasa.

 

"Ini adalah hari terakhir saya liburan. Saya memutuskan untuk memilih kamar hotel di gedung tertinggi agar dapat meraih semua foto matahari terbenam dan matahari terbit," kata Castro, seperti dilansir Dailymail, Senin (15/9/2014).

 

Keberuntungan memang datang pada dirinya saat dia mengawali hari membuka mata. Segenap keindahan dari atas kamarnya tersaji sempurna, apalagi dengan awan-awan lembut menutupi seluruh bagian gedung. Sempurna!

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini