Share

AXN Siap Lahirkan Bintang Baru di Asia's Got Talent

Rama Narada Putra, Okezone · Senin 15 September 2014 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 391 1039114 0h3vk5QsjM.jpg AXN Siap Lahirkan Bintang Baru di Asia's Got Talent (Foto: ist)
A A A
SINGAPURA – Kamu punya bakat luar biasa? Bersiaplah karena Asia's Got Talent siap melahirkan "Macan" Asia baru di kancah dunia hiburan. yang akan ditayangkan di AXN. Saluran hiburan berbahasa Inggris terdepan di Asia, AXN siap membuat gebrakan dengan segera menghadirkan Asia’s Got Talent.

Siapapun di Asia yang memiliki bakat, apapun bakatnya, berapapun usianya, baik secara individu maupun berkelompok, diundang untuk menunjukkan dan mengadu bakat luar biasa mereka di Asia’s Got Talent, demi meraih kesempatan sekali dalam seumur hidup untuk tampil dan jadi terkenal di hadapan jutaan penonton AXN serta memenangkan kompetisi  bergengsi ini.

Program Asia’s Got Talent akan ditayangkan perdana di AXN awal tahun 2015 di 20 wilayah termasuk negara-negara di Asia Tenggara, Korea Selatan, Hong Kong dan Taiwan.

AXN telah mendapatkan hak siar Asia’s Got Talent – adaptasi regional Asia dari Got Talent, format tayangan dengan kesuksesan global yang dimiliki FremantleMedia dan Syco Entertainment - perusahaan milik Simon Cowell. AXN telah menunjuk FreemantleMedia untuk memproduksinya dan bulan ini akan memulai proses pencarian bakat calon peserta.

“AXN memberikan rumah baru yang sangat seru bagi mereka yang berbakat dan kami sangat senang bisa memberikan platform ideal bagi para kontestan untuk menunjukkan keterampilan serta bakat mereka di hadapan penonton setia kami di skala regional. Asia merupakan tempatnya orang-orang dengan bakat luar biasa, jadi kami sangat siap untuk menemukan dan mengorbitkan generasi baru bintang-bintang dari Asia,” ujar Ang Hui Keng, General Manager and Senior Vice President, Networks, Asia, Sony Pictures Television.

Awal tahun ini, Got Talent menoreh sejarah di Guinness World Records sebagai Most Successful Reality TV Format (Acara Berformat Realita Paling Sukses). Kehadiran Asia’s Got Talent merupakan versi ke-63 dari tayangan dengan rating fenomenal di tingkat internasional yang telah diadaptasi di wilayah Afrika, Amerika, Eropa, Asia Pasifik dan Timur Tengah.

Mulai hari ini informasi lengkap tentang pendaftaran dan audisi dapat diakses di www.axn-asia.com/AsiasGotTalent. Tim Asia’s Got Talent akan menyelenggarakan pencarian bakat di 13 negara di Asia.

AXN adalah perusahaan terdepan yang menghasilkan konten produksi orisinil di Asia ber-rating sukses, termasuk empat musim  The Amazing Race Asia, adaptasi Asia dari nominator Emmy The Amazing Race, pemenang Asian Television Award Cash Cab, The Apprentice Asia Cyril, Rio Magic, Cyril’s Family Vacation: Hawaii Edition, dan nominator Asian Television Award, Cyril Simply Magic.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rnp)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini