Share

Christina Aguilera Parno Tersingkir dari The Voice

Rama Narada Putra, Okezone · Selasa 16 September 2014 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 386 1039506 hMswOzc7OI.jpg Christina Aguilera Parno Tersingkir dari The Voice (Foto: Reuters)
A A A

LOS ANGELES - Christina Aguilera telah memutuskan mundur sebagai juri di ajang pencarian bakat The Voice USA usai melahirkan beberapa waktu lalu. namun begitu dirinya mengetahui penggantinya adalah Gwen Stefani, pelantun "Your Body" itu dikabarkan marah besar.

Menurut seorang sumber Christina merasa sangat ketakutan dirinya tak dapat lagi menjadi juri The Voice di musim selanjutnya. Apalagi jika rating Gwen lebih tinggi dibanding saat dirinya masih menjadi juri. Maka ia harus menyerahkan "Tahtanya" kepada Gwen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Christina sangat terancam oleh (pengganti sementaranya) Gwen. Dia tahu bahwa jika rating Gwen lebih tinggi daripada saat musimnya maka, hal itu akan jadi miliknya (Gwen). Produser tak punya pilihan selain memintaGwen bertahan," ujar seorang sumber seperti dilansir FemaleFirst.

Seumber tersebut juga mengungkapkan, Christina akan melakukan segala cara untuk memperjuangkan posisinya di The Voice musim depan. Tahun ini saja ia harus berbagi tempat dengan Shakira karena harus menjalani persalinan.

"Christina sedang dalam dunia paranoid sekarang. Dia siap memperjuangkan tempatnya," ungkapnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini