Share

Fade 2 Black Tak Sengaja "Hilangkan" Bondan Prakoso

Rama Narada Putra, Okezone · Senin 15 September 2014 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 15 386 1039420 h8BjR6mJL2.jpg Fade 2 Black Tak Sengaja "Hilangkan" Bondan Prakoso (Foto: Rama/Okezone)
A A A

JAKARTA - Selepas "bercerai" dengan Bondan Prakoso, grup hip hop Fade 2 Black tak menampik jika namanya menjadi besar seperti sekarang karena peran Bondan. Bahkan hingga saat ini masih banyak menyayangkan keduanya harus berpisah.

Meski begitu, Tito, rapper Fade 2 Black mengaku banyak belajar dari sosok mantan penyanyi cilik tersebut.Ia berharap dapat mengaplikasi pengalamannya berkolaborasi dengan Bondan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Pasti, 8 tahun lalu kita statusnya project, ada ending-nya, saat itu sudah selesai kita banyak berterima kasih, banyak belajar dari Bondan mudah-mudahan bisa diapilikasi untuk Fade to Black," ucap Tito saat berbincang dengan Okezone belum lama ini.

Pelantun "Pasti Bisa" itu tak memungkiri jika Fade 2 Black ingin lepas dari sosok bassist yang telah bersamanya selama 8 tahun ini. Tito tak ingin nama Bondan selalu melekat erat dengan Fade 2 Black.

"Kalau dibilang ingin lepas iyalah, siapa sih yang pengen selalu nebeng, sekarang Bondan dengan karaya sendiri Fade 2 Black dengan karya sendiri," pungkasnya.

"Kita tidak sengaja menghilangkan kesan Bondan. Tanpa Bondan secara otomatis unsur rock akan hilang karena dia kan rocker, sekarang pure hip hop campur sama pop," timpalnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini